Apa benar Argus adalah Hero terlemah di Mobile Legends?

Apa benar Argus adalah Hero terlemah di Mobile Legends? Kamu harus menilai dengan betul-betul yang mungkin bisa kamu lakukan dengan mencoba memainkan peran karakter Argus. Meski bisa dikatakan jika hero Argus tidak lagi hero figher terbaru di mobile legends, dikenal dengan kemampuannya yang cukup agresif membuat para pemain banyak memilih hero Argus yang bisa dengan cepat terpancing dan selalu haus akan darah. Kamu dapat melihat sendiri saat memainkan karakter Argus yang mampu menghasilkan damage yang besar sesuai dengan berapa besar HP yang tersisa dari yang ia miliki.

Jika terjadi serangan musuh pada hero Argus kamu tidak perlu terlalu bersusah payah karena Argus merupakan satu-satunya hero fighter yang sangat kebal dari kematian. Tidak hanya itu, untuk membuktikan apa benar Argus adalah hero terlemah di mobile legends dapat dipatahkan dengan melihat dari damage yang mampu ia hasilkan. Besarnya damage yang dihasilkan dilihat dari berapa besar sisa HP yang dimilikinya. Dengan menggunakan eternal devil saat keadaan mendesak dan sekarat Argus dapat menjadi sangat mengerikan terhadap musuh. Beberapa pemain banyak yang menyamakan Argus sama seperti karakter Rafaela yang menjadi utusan surga meski Argus sangat terkenal dengan penampilan bak iblis. Apa yang menyebabkan hal ini bisa terjadi?


Argus Sebagai Utusan Surga Yang Tampil Bak Iblis?

Banyak pendapat yang mengarah akan hal bagaimana bisa Argus kini muncul dengan tampilan seperti iblis meski ia berasal dari surga dengan kehidupan damai bersama dengan Rafaela. Berawal dari keputusan mereka berdua yang memilih untuk bersama turun ke land of dawn yang memilih untuk bergabung demi memenangkan pertempuran yang sedang terjadi di sana. Mereka berdua memiliki tugas yang sama yaitu untuk memberantas penderitaan para makhluk dan memberantas kejahatan. Untuk membuktikan hal ini ternyata Argus harus terus ikut bertarung dengan tiada henti. Karena Argus terus-terusan berada di zona peperangan membuatnya menjadi semakin terobsesi dengan kekuatan baik digunakan untuk memerangi yang baik atau malah menambah peperangan baru dan Argus mulai melupakan tugas utama turun ke land of dawn dan terus menambah kekuatan demi membunuh orang-orang jahat.


Ia lupa akan tugas utamanya dan mulai mengejar kekuatan tiada tanding untuk membunuh orang-orang jahat. Argus menjadi kehilangan kendali saat pada suatu hari ia mendengar ada yang memanggilnya dan membuatnya sangat penasaran karena panggilan tersebut terdengar asing. Setelah diketahui panggilan ternyata berasal dari sebuah makhluk ancient ia pun langsung kehilangan kendali dan jiwanya menjadi rusak akibat ambisi besarnya tersebut. Argus dikenal cukup kuat dengan kemampuannya yang mampu merusak seal of the ancient sebagai media pemanggil blazing demonic blade.

Bahkan Argus demi mendapatkan kekuatan yang lebih tinggi telah mengorbankan jiwanya untuk pedang. Jika Argus ingin memakan jiwa-jiwa yang hidup dengan blazing demonic blade, cukup dengan mencari masalah dengan musuh untuk memicu adanya peperangan baru. Dengan kekuatannya itu dapat menjawab rasa penasaran kamu akan apa benar Argus adalah hero terlemah di mobile legends bukan? Meski jika dilihat dari perubahannya yang dikenal sebagai iblis ternyata Argus tidak termasuk hero yang lemah. Namun meskipun begitu taukah kalian kalau ternyata ada beberapa hero yang mampu mengalahkan hero Argus. Siapa sajakah mereka?


Hero Yang Dapat Mengalahkan Hero Argus Kemampuan ultimate akan menambah darah ketika menyerang dengan cepat bahkan bisa sampai full dan ini bisa membuatnya kebal selama 5 detik yang dimilikinya ini membuat pemain merasa kesal saat berduet dengan hero Argus karena akan kalah dalam seketika. Namun terdapat beberapa hero yang mungkin mampu mengalahkan hero yang memiliki penampilan bak ksatria kegelapan ini. Diantaranya yaitu Karina, Zilong, Johnson, Roger, dan Irithel. Sudah terjawab bukan rasa penasaran kamu akan apa benar Argus adalah hero terlemah di mobile legends?


Apabila ada pertanyaan silahkan add id Line admin @ahx6077h