Kumpulan game Naruto terbaik 2019


Selamat pagi semua. Kembali lagi di blog www.informasigame.com dan kali ini Admin akan membagikan beberapa game Naruto sesuai dengan judul postingan nya adalah kumpulan game Naruto terbaik 2019 berarti yang saya bagikan bukan satu melainkan lebih dari 1.

Pasti kamu suka kan film naruto yang sudah lama tayang di Global Tv dan juga ingin bisa untuk memainkan game Naruto di Android yang sama dengan playstation 2 atau ps 2 karena pertarungan dan jurus-jurusnya itu hampir sama dengan ada yang di tv dan tidak kalah juga dengan karakter-karakter aslinya, berbeda dengan game Naruto di playstore tidak ada miripnya sama sekali dengan ps 2, karena pertarungan dan jurusnya itu berbeda apalagi tampilannya sudah jelas itu.

Mungkin menurut kalian game Naruto yang saya bagikan ini kurang seru, tetapi kalau kalian sudah memainkannya kalian akan menyukainya, jangan dilihat dari gambar saja tapi cobalah untuk mendownload nya, yang sudah jelas game ini sudah saya tunggu-tunggu dari dulu. Apabila tertarik dengan game Naruto ini kalian bisa mendownload nya di bawah dan jangan ragu-ragu berkomentar kalau terdapat link yang rusak.

1. Naruto Senki

Naruto Senki adalah game buatan zakume, tetapi tidak dapat kalian download di playstore karena belum dirilis dan hanya bisa di download digoogle. Naruto Senki terdiri dari beberapa character ada juga yang bisa berubah seperti Naruto menjadi Sage mode, dan masih banyak lahi. Game ini hanya bisa bermain team 3 untuk menghancurkan tower bisa dibilang sama seperti game Dota yang membedakannya adalah game Naruto senki tidak dapat bermain bersama teman-teman kamu karena tidak memerlukan data seluler, dan game Naruto Senki ini terlalu lama untuk mengupdate nya jadi modder Indonesia merilis character baru.
Naruto Senki

Naruto Senki Ap 7

Naruto Storm 4 Road To Boruto

Naruto Senki Mod By Faisal





Naruto Senki Boruto Mod By Prayoga Lutfi

Naruto Senki Mod



2. PPSSPP Naruto Shippuden Ultimate Ninja Impact

Game Naruto ini adalah game yang mirip sekali dengan playstation dan yang paling serunya lagi game dari PPSSPP ini mengikuti alur ceritanya yaitu akan memasuki perang dunia ketiga, gimana seru sekali bukan? Dengan hp minimal dengan ram 1 gb kalian dapat bermain game PPSSPP ini, kalian hanya membutuhkan kuota lumayan sihh terlalu banyak karena setelah download PPSSPP harus mendownload juga file game nya. Kalau masih belum jelas cek untuk postingan yang kemarin
Naruto Ultimate Ninja Impact

3. Gloud Games

Gloud Games adalah aplikasi buatan China. Aplikasi ini mirip sekali dengan No 2, tapi caranya saja yang berbeda. Kalian dapat memainkannya di hp android dengan RAM minimal 512 MB, tapi harus menggunakan koneksi Internet yang cukup dan juga harus menggunakan aplikasi Fly VPN.

Kok harus menggunakan aplikasi VPN?
Karena untuk aplikasi ini sudah terbatas dan hanya bisa di gunakan di China, jadi untuk mengaksesnya harus menggunakan VPN server China. Untuk cara memainkannya silahkan cari di google karena Admin juga agak pusing dari bahasa soalnya hanya tersedia China saja, tapi itu dulu pada tahun 2017 dan sekarang pada tahun 2018 ini sudah ada di playstore dan tidak juga diharuskan untuk menggunakan vpn.

Kamu bisa download secara gratis di playstore dan akan diberikan trial untuk memainkannya sekitar 30 menit, setelah trial habis kalian harus membeli game yang ada di Gloud Games untuk dapat memainkannya kembali.
Xbox 360

4. Ninja Heroes

Ninja Heroes adalah game populer pada tahun 2016 dulu, tetapi setelah itu permainan ini dihapus di playstore, tapi tenang saja kalian bisa mendownload dari website resminya. Game ini memang sangat seru untuk dimainkan karena banyak character dan jurus-jurusnya serta fitur-fitur nya seperti clan war, biju, summon, arena dan masih banyak lagi.

5. Ultimate Ninja Blazing

Terlibat dalam duel hingga pertarungan sengit menjadi salah dua fitur andalan mobile permainan ini. Sebagai pemain, Anda dapat memilih sejumlah karakter dari serial Naruto untuk meramaikan jalan cerita di Ultimate Ninja Blazzing. Kamu juga dapat mengatur formasi dengan strategi tertentu untuk mengalahkan musuh-musuh dalam gim tersebut. Setidaknya ada lebih dari 100 karakter dengan berbagai tak-tik serangan yang bakal semakin menaikkan tantangan permainan. Keseruan yang ditawarkan Ultimate Ninja Blazzing membuatnya jadi mobile phone yang paling digemari.
Ultimate Ninja Blazing

6. Shinobi Wars


      Dari namanya, kalian pasti sudah bisa membayangkan seseru apa gim Android ini. Mengusung genre aksi, Shinobi Wars dibuat dalam tampilan simpel yang akan memudahkan pemain mengoperasikannya sejak permainan pertama. Anda hanya perlu menggunakan kumpulan tombol untuk mengendalikan setiap karakter dari serial Naruto. Misalnya tombol atas untuk melompat; tombol bawah untuk menahan; tombol A untuk melakukan penyerangan. Untuk mengeluarkan jurus dari charackter yang dimainkan, cukup tekan tombol pause, lalu pilih
      move list.
      Shinobi Wars

      7. Narutoimates: Ultimate Ninja  

      Game berikutnya yang wajib masuk ke daftar kumpulan game Naruto Android terbaik 2018 kamu adalah Narutoimates: Ultimate Ninja. Dengan genre aksi, mobile game satu ini menghadirkan berbagai tokoh dari serial Naruto untuk siap bertanding dalam pertarungan satu lawan satu. Kemudian, seperti beberapa gim lainnya, setiap karakter didesain dengan masing-masing kemampuan unik—termasuk teknik dan jurus spesialnya. Anda juga cukup mengaktifkan special ability yang dimiliki para karakter untuk memenangi pertarungan.
      Narutoimates: Ultimate Ninja

      8. Naruto Quiz
       
      Permainan ini tidak menggunakan konsep RPG, pertarungan, maupun petualangan. Dalam Quiz Naruto, kamu akan dihadapkan dengan sejumlah pertanyaan seputar semesta Naruto. Setiap pertanyaan yang ditayangkan akan hadir bersama kotak kosong sebagai tempat jawaban. Walau dari segi desain maupun grafis terbilang sederhana, tetapi permainan khusus perangkat berbasis Android tersebut secara tidak langsung akan menilai sejauh mana kamu memahami dunia Naruto. Cukup untuk mengasah ingatan dan kecermatan kalian dalam mengenali serial asal Jepang ini.
      Naruto Quiz







      Cara Downloadnya silahkan klik Disini

      Kamu tidak perlu mencemaskan ukuran file atau grafisnya, karena pengembang game-game di atas sudah merancang setiap permainan nyaman dioperasikan pada ponsel berbasis Android. Pastikan saja ponsel kamu mampu menampung berbagai permainan dari kumpulan game Naruto Android terbaik 2018.